Selamat Datang di Blog Edo Newbie

Timnas Brasil Coba Didatangkan ke Indonesia


INFORMASI AND UNIK-11/11/2011 - 05:38:48 PM | Author: MurtiantoSetelah klub LA Galaxy dan PSV Eindhoven memastikan berlaga di Jakarta, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menjanjikan tim Samba Brasil dan klub Boca Junior berlaga di Stadion Gelora Bung Karno.
Saat ini paling tidak sudah dua klub memastikan datang, yakni LA Galaxy dengan bintangnya David Beckham, lalu PSV Einhoven dari Belanda yang menurut rencana juga akan membuka tranning camp di Indonesia.
Djohar mengatakan, PSSI telah merekomendasikan kepada tim-tim dunia untuk datang ke Indonesia. "Kami promosikan bahwa Indonesia negara yang besar, satu Indonesia sama dengan 16 negara Eropa. Penggemar sepak bolanya juga banyak, kita juga punya stadion bintang empat yang mampu menampung 80 ribu penonton. Kita juga sudah informasikan mengenai keadaan Indonesia kepada tim-tim besar dan mereka juga tertarik,” tutur Djohar.
Ia menambahkan, banyak manfaat yang bisa dipetik atas kehadiran tim-tim besar dunia. Selain menyerap ilmu sepak bola mereka, sekaligus mempromosikan potensi wisata Indonesia.
"Bisik-bisik Brasil dan Boca Junior akan datang juga," katanya kepada wartawan.

0 komentar: