Selamat Datang di Blog Edo Newbie

kalimat motivasi untuk hidup agar semangat

1.Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-
orang di sekelilingmu tersenyum atas kehadiran
mu ,jalanilah hidupmu sehingga pada waktu
kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-
orang di sekelilingmu menangis. "


2.Aku bersyukur:
karena melajang
-sehingga aku tidak merasa dibohongi
karena patah hati
-sehingga aku belajar bagaimana untuk menjadi
kuat
karena orangtuaku memarahiku
-bahwa aku masih memiliki orangtua
karena bunyi alarm yang membangunkanku
setiap pagi
-artinya aku masih hidup
karena memiliki rumah yang bersih
-artinya aku memiliki tempat tinggal
karena mendapatkan tugas-tugas yang harus aku
kerjakan
-artinya aku punya masa depan
karena orang-orang membicarakanku di
belakangku
-sehingga aku tahu siapa saja yang
mendukungku
untuk setiap momen yang membuatku terpuruk
-sehingga aku tahu setiap momen indah...
untuk kehidupan yang tidak pernah adil ini
-sehingga aku mendapatkan pelajaran setiap
hari ...
untuk setiap kepribadian manusia yang berbeda
-sehingga aku mengetahui betapa unik nya dunia
ini
-bersyukurlah atas segala hal karena segala
sesuatu memiliki makna. Aku tidak menyesali
sesuatu hal apapun karena aku tahu pasti ada
makna di balik itu."

3.jika kamu tidak mencari apa yang kamu
inginkan , kamu tidak akan pernah
mendapatkanya . Jika kamu tidak bertanya ,
jawabanya akan selalu Tidak . Jika kamu tidak
pernah melangkah maju , kamu akan selalu
berada di tempat yang sama
Semuanya pada akhirnya akan berakhir dengan
baik , jika itu belum berakhir dengan baik , maka
itu bukan akhirnya "

4.tidak ada pembuatan kunci
tanpa adanya kunci
Tuhan juga tidak akan
memberikan masalah tanpa solusi"

5.menjalani kehidupan anda , bukanlah tahun-tahun
yang dilewati dalam kehidupan anda... yang dilihat
namun kehidupan yang anda jalani di tahun-
tahun Anda.
bertambah tua tak terelakkan
tumbuh dewasa adalah pilihan,
jalani hidup anda sebaik mungkin :) "
yang udah berkunjung blog ane ucapkan terima
kasih....

0 komentar: