Selamat Datang di Blog Edo Newbie

Kata-Kata Lucu Dari Patrick Star (spongebob)

P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24


S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !

SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini 

P: pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan
P:Hai aku patrick, aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)

SB: patrick brpa banyak kasut di sini ?
P: Hmmm ( mikir Lma banged) 10 !!
Penjelasan (padahal Kasur nya byk banged)

FD:FLYING DUCHMAN
FD:baiklah aku beri kalian 3 permintaan
P:apa 3 aku minta 5 !!
FD:baiklah 4 atau 3
P:Aku Pilih 3 !!!!

(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
MK:Patrick kau di pecat
P:tpi kan aku tidak bekerja disini
MK:baiklah apakah kamu mau bekerja disini
P:WAH TENTU MAU !!!
MK:Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat  

P : ini seperti pembersih toilet dari rumahku
MK : Bukan! ini alat pengambil air kuno
P : Oo, Aku ambil
MK : Baik $20
P : $10
MK : $15
P : $30 terima atau tidak
MK : .......... baik. Terjual kpd Tuan Patrick Star
P : Patrick!! Kamu memang pembeli yang pandai

P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Sb: APA??
P: Hai

tapi ada yang bijaksana ya..
P bilang ke sb : "kau harus berhenti hidup di masa lalu"
 

0 komentar: