Selamat Datang di Blog Edo Newbie

Jawaban yang Selalu di Tolak pas Interview [HOT] ngakak.

G = orang HRD
P = Pelamar


Ditanya sudah ada rumah?
G :kamu sudah punya rumah atau belum?
P : belum..
G : Wah kamu ndak bisa diterima.
P : lho kok begitu.?
G : nanti kamu pasti ngajuin utang ke perusahaan... 


Ditanya kendaraan?
G : Tadi ke sini naek apa?
P : saya Naik mobil...
G : Kamu ndak diterima...
P : sebabnya ?
G : Sekarang BBM naik terus, nanti kamu minta naek gaji terus

P : Wo, tadi saya cuman ngikut temen, kok..
G : makin ndak diterima.
P : Lho, lha kok?
G : Nanti cuman bisanya ngikut mobil kantor.... Ngerepotin!



Ditanya anak?

G : Anakmu banyak apa sedikit?
P : banyak, Pak...
G : Kamu ndak diterima..
P : Sebabnya..?
G : Kamu kerja ndak konsen, cuman mikirin bikin anak meluluu.....
P : Lha wong cuman anak adopsi, kok.
G : Makin ndak diterima.
P : Lho, lha kok ?
G : Bikin anak aja males, apalagi kerja..



Ditanya kerjaan?
G : Kamu dah tahu kerjaanmu belum?
P :Belum
G :Kamu ndak diterima
P : Sebabnya?
G : Mau kerja kok ndak tahu kerjaannya...
P : Oo...kalo kerjaan itu sudah tahu koq...
G : Makin ndak diterima...
P : Lho, lha kok .. ?
G : Kamu kan cuman mau sok tahu..kan???


Ditanya sering sakit?
G : Kamu sering sakit?
P : Tidak
G : kamu ndak diterima
P : Sebabnya?
G : Pasti bakal sering bolos, lha wong jarang sakit...
P : Ya..sebenernya ya sering.
G : Makin ndak diterima....
P : Lho, lha kok ... ?
G : Di sini ndak mempekerjakan karyawan penyakitan....

Ditanya teknologi?
G : Kamu bisa pake internet?
P : Ndak bisa
G : Kamu ndak diterima
P : Sebabnya?
G : Di sini ndak nerima orang Gaptek.
P : Wah, sebenernya sih bisa.
G : Makin ndak diterima
P : Lho, lha kok ..?
G : Pasti bakalan ndak kerja, kebanyakan pake internet, kan? Ngabis2in bandwith!  

Ditanya kondisi jiwa?
G : Kamu waras apa tidak?
P : Lha, saya ya waras dong,Pak....
G : Tidak diterima...
P : Kenapa?
G : Nanti kamu pasti ndak krasan di sini....
P : Itu dulu,Pak.. sekarang sih sudah rada gila...
G : Makin ndak diterima.
P : Wah..gimana sih?
G : Nanti aku punya saingan

DI TANYA PENGALAMAN KERJA?
G: ada pengalaman kerja sebelumnya?
P: ada pak, saya 1 tahun di PT. XXX sebagai staff baik-baik kok
G: kamu di tolak!
P: memang kenapa?
G: karena saya gak bisa ajak kamu korupsi
P: kalau gitu saya bisa di ajak kerja sama
G: kamu di tolak juga!
P: kenapa?
G: karena jatah saya kebagi sama kamu, saya kurang!


ditanya punya pacar?
G: Kamu sudah punya pasangan belum?
P: Belum pak..
G: Kamu ndak diterima...
P: Lho knapa pak?!
G: Nanti kamu nyari pacar dikantor, terus cuma pacaran saja..
P: Sbenernya simpanan banyak sih pak..
G: Makin ga diterima..
P: Lhee knapa gitu pak?
G: Saya kan nyari yang single cynn..  



semoga menghibur...

0 komentar: