Selamat Datang di Blog Edo Newbie

SCTV dan RCTI berebut siarkan laga timnas

Stasiun televisi RCTI akan menayangkan langsung pertandingan persahabatan antara Yordania lawan Indonesia pada Sabtu (27/8) mulai pukul 22.00 WIB. Laga lawan Yordania menjadi persiapan terakhir tim Merah Putih sebelum berlaga pada putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014.

Siaran pers RCTI yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, menyebutkan RCTI juga akan menayangkan secara langsung pertandingan perdana Indonesia menghadapi tuan rumah Iran pada 2 September 2011 pukul 22.30 WIB. Pertandingan perdana Indonesia itu akan berlangsung di Azadi Stadium.

Timnas Merah Putih di bawah asuhan Wim Rijsbergen siap bertolak ke Yordania pada Selasa (23/8) sore ini. Mereka menggunakan maskapai penerbangan Emirates dengan rute Jakarta-Dubai-Amman.

Setelah menjalani pertandingan uji coba di Yordania, timnas Merah Putih akan menjalani pemusatan latihan di Amman sebelum turun melawan Iran di Teheran pada 2 September nanti.

-Sabtu (27/8) pukul 22.00 WIB: Yordania vs Indonesia (pertandingan persahabatan)
-Jumat (2/9) pukul 22.30 WIB: Iran vs Indonesia (PPD 2014)

sumber : http://www.republika.co.id/berita/se...dania-dan-iran

------- wah...berebut siaran nih------
mana yang bener2 nyiarin nih..di SCTV udah disebutin kalau mau nayangin Yordania vs Indonesia jam 04.45 wib tgl 28-8-2011...

0 komentar: