Selamat Datang di Blog Edo Newbie

Pantesan film indonesia ini dibeli sony & akan edar di USA adegannya dahsyat

INFORMASI AND UNIK-Film Serbuan Maut atau The Raid Movie : Saat Per-film-an Indonesia sedang tiarap, karena dibanjiri produksi film hantu pocong dan film semi buka-bukaan yang dibuat tanpa bobot, diproduksilah sebuah film yang cukup membanggakan karena mendapatkan apresiasi dan distribusi level dunia, Film ini  hak distribusinya telah dibeli oleh Sony Pictures WorldWide Acquisition SPWA, seingga film ini bisa diputar diseluruh Amerika. Selain di Amerika Serikat, film ini juga telah terjual di berbagai network dan akan didistribusikan ke wilayah-wilayah lainnya, seperti Kanada oleh Alliance, Inggris oleh Momentum, Australia oleh Madman, Prancis oleh SND, Jerman oleh Kosch, Jepang oleh Kadokawa, Cina oleh HGC, dan Turki oleh Calinors.


The Raid download

Adegan-adegan dalam film ini sangat mengaggumkan seakan ini film buatan para sineas internasional, dan adegannya tampak sangat realistis dengan tampilan action yang kejam seperti sungguhan bukan rekayasa sebuah film. tak heran film ini mendapat sambutan positif di festival film toronto kanada. berikut kutipan beberapa kritikus/review :

Holy shit I haven’t seen an action movie this good in years! I felt that way only 30 minutes in, but after the full 100 minutes, I still felt the same and had to exclaim that here, right upfront, because it deserves that much praise. Alex Billington – firstshowing.net

The Raid (Serbuan Maut) is the best Aristotelian-unity action film since Die Hard. James Rocchi – MSN Movies

The Raid (Serbuan Maut) is a near perfect action movie. Drew McWeeny – HitFix.
the raid movie download

Film ini dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian dan Gareth Evans yang sebelumnya menggarap film dengan tema silat Merantau, scoring film ini di garap oleh Mike Shinoda personel Linkin Park

The Raid Movie

Video The Raid Movie - Film Serbuan maut


Serbuan Maut mengambil /setting/ lokasi di jantung komunitas kumuh Jakarta, tepatnya di sebuah gedung markas persembunyian kalangan gangster paling berbahaya di dunia. Sebuah pasukan elit mendapatkan tugas untuk menyerbu markas kriminal tersebut guna meringkus kepala penjahat pengedar narkoba.
Mengetahui bahwa mereka sedang diincar, para kriminal pun mematikan seluruh aliran listrik dan memblokir semua jalan keluar. Terperangkap di lantai 6 gedung tersebut, pasukan elit itu diharuskan berjuang mencari jalan keluar demi menyelesaikan misi mereka.

Film ini akan tayang di awal 2012, nantikan di theatre di seluruh dunia. Dan semoga membawa citra positif bagi Indonesia di perfilman dunia.

0 komentar: